Macam-Macam Produk Bayi Yang Paling Dibutuhkan

Memiliki seorang bayi yang baru lahir dan menjadi seorang ibu, merupakan masa paling indah dalam kehidupan wanita. Sebagai seorang ibu, Anda harus memberi cinta, perhatian dan perawatan. Oleh karena itu, diperlukan pemilihan produk bayi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda.

Ketika hendak memilih produk bayi, Anda bisa dengan mudah mencarinya dengan bantuan sejumlah majalah, buku-buku maupun website yang informatif. Ada beberapa macam produk bayi, yang penting dalam membantu menjaga si kecil bahagia dan sehat.

Pemilihan produk bayi terbaik yang bebas dari bahan kimia berbahaya dan kasar sangatlah penting. Walaupun mungkin, membeli seluruh dunia ini tidaklah cukup untuk buah hati, ada beberapa produk yang sangat penting yang diperlukan dalam mengurus bayi Anda.

1. Pakaian

Pakaian yang berbahan katun cocok untuk kulit bayi yang halus. Pilih deterjen khusus untuk mencuci pakaian bayi, yang mengandung bahan kimia lembut. Dengan demikian, penggunaan deterjen tersebut pada pakaian, jarang menimbulkan alergi maupun ruam pada kulit bayi.

2. Botol Susu

Walaupun pada beberapa bulan pertama buah hati Anda tidak memerlukannya, botol susu sangatlah penting. Pilihlah merk botol susu terbaik dan aman bagi si bayi.

3. Popok

Popok merupakan salah satu produk bayi yang sangat penting, dalam menjaga bayi kering dan bahagia. Popok atau diapers tersedia dalam berbagai ukuran, model maupun kelengkapannya.

4. Produk Perawatan Kulit Bayi

Kulit bayi yang baru lahir masih sangat rentan terhadap alergi dan ruam. Oleh karena itu, diperlukan kecermatan dalam pemilihan produk perawatan kulit bayi terbaik. Pilihlah sabun, shampoo, minyak dan krim khusus untuk bayi.

5. Ayunan

Ayunan juga harus nyaman untuk bayi. Pilihlah ayunan yang kuat dan aman agar bayi merasa nyaman.

6. Mainan

Melihat bayi tertawa riang merupakan dambaan setiap orang tua. Bayi sangat senang dengan mainan. Oleh karena itu, perlu untuk memilih mainan yang tidak beracun dan aman untuk bayi.

7. Kereta Dorong Bayi

Ketika melewati sebuah toko, berbagai jenis kereta dorong dengan berbagai fitur tersedia di sana. Keberadaan kereta dorong bayi sangatlah penting, karena memudahkan dalam membawa si bayi, ketika berbelanja atau jalan-jalan.

Hidup Anda akan menjadi sangat bahagia melihat perkembangan dan pertumbuhan bayi, dengan produk-produk bayi di atas. Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk tersebut melalui toko-toko bayi, hypermart dan toko online.